Sabtu, 24 Januari 2015

Tahun ke dua



Dua tahun ini aku tak bisa bilang aku tak bahagia, bukan berarti juga aku tak pernah menangis karnamu. Aku juga tak pernah bisa menyalahkan kalau tangis itu pernah hadir diantara kita.

Kau tau, bahkan adanya tangis yang membuat aku jatuh kepadamu. Jatuh yang aku tidak pernah sekalipun aku menyesali.

Aku jatuh cinta pada seseorang yang dengan pundaknya aku tidak enggan menangis sejadi-jadinya.

Aku sangat menikmati hari-hari bersamamu sampai kadang aku lupa pulang.

Aku selalu ingin mengulangi tertawa lepas karna lelucomu yang amat tidak lucu.

Dan aku selalu menghargai caramu menghapus air mataku,

Maaf aku cengeng, aku nangis terus.


AKU DAN DIA


Dua orang yang selalu punya kata , yang selalu berhasil meluluhkan hati.

Kadang kita seperti pasangan pujangga, berpuisi, selalu main pada kata-kata kiasan.

Dulu waktu masih muda, masih baru-baru, suka seenaknya via tweet pacarannya, padahal yang liat pasti keganngu L

Aku di bilang embun pagi, kamu matahari.

aku di bilang cantik, padahal biasa aja...

kamu pemicu detak jantung ini, hahha itu terlalu fanatik kalo di dengar sekarang

Dulu waktu sebulan dua bulan tiap tanggal 25 pati ada kata2 motivasi untuk hubungan kita masuk ke handphone, seperti berlangganan.


Itu kamu,


Kalau aku,  

                                                                     

Suka sedikit bete kalau kamu lupa ngucapin, sampai-sampai kamu pasang remainder, kaka maafkan aku yang seotoriter itu :(

Aku yang tak bisa marah kalau udah ketemu,percaya ?

Yang waktu itu? Aku ga marah, aku cuma udah nyiapin kata-kata dari rumah untuk nyerocosin kamu.


AKU DAN DIA


Dua orang yang berbeda, kamu sosok yang selalu santai, cuek, cenderung selalu menggampangkan suatu hal. Dari mulai hal kecil sampai hal besar, dari mulai penampilan sampai urusan negara(?). Berjalan mengikuti arus.

Bahkan didepannya keliatan cwenya ada yang godain pun si empunya masih aja cuek. Kalau aku berpaling aja baru tau rasa HAHA


Penampilan simple tapi anti keluar rumah ga pake parfum, klo ke minimart belinya handbody.Tapi gapernah sisiran, sisirannya pake jari, rambutnya di acak-acak.

Sedang aku sosok yang gabisa santai, panikan,mikirnya suka terlalu jauh, parnoan dan teman-temannya.Bayangkan kita harus hidup bersama tapi tak seatap, manyatukan pendapat yang jarang seragam, menyamakan tujuan yang jarang searah.


Aku yang seringnya pake kemeja, kamu pake kaos doang. Seumur-umur kayaknya belum pernah liat kamu pake celana bahan. Kalau jalan bareng mungkin aku dikira jalan sama adenya :(


AKU DAN DIA


Dua yang sama tapi berbeda,

Kamu bukan orang yang sering melontarkan ucapan kadang aku cape bawel sendiri, sampai saat ini aku masih suka menebak-nebak sosok kamu karna sedikit yang langsung kamu ceritakan.Tapi aku yang gabisa berenti ngoceh kalau udah ngasih wejangan, komplain, cerita. Dari hal yang penting sampe hal yang amat tidak penting.

Tapi ini semua seperti sebuah solusi, orang cuek kaya kamu memang wajib di bawelin!!

Dan orang panikan dan parnoan kaya aku memang gabisa di lawan dengan ucapan-ucapan pembakar emosi, yang ada tambah panik. Orang seperti kamu tau kapan mesti diam dan kapan mesti bicara.

Bedanya kita juga, kamu tukang begadang, aku jam 9 malem aja udah nguap-nguap. Jadi jangan sedih kalo selalu di tinggal tidur haha, dan rutinitas kita selalu seperti ini,

Malamnya kamu selalu jadi pengantar tidur aku, paginya aku selalu jadi ibu-ibu bawel yang bangunin pagi.bhaaaaay


I just wanna say i love you and thank you aja deh,

Banyak doa di tahun kedua ini, semoga semuanya menjadi lebih baik. Kita berdua semakin dewasa, semakin percaya , semakin yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar